Sukses

Jelang Hadapi Brasil, Messi Rombak Tato di Betis

Tato tersebut sejatinya adalah tato lama Messi.

Liputan6.com, Buenos Aires - Ada yang berbeda dari penampilan Lionel Messi jelang laga Timnas Argentina kontra Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Amerika Selatan, Jumat (11/11/2016) lusa. Kapten Timnas Argentina itu menampilkan tato baru di betis kirinya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (9/11/2016), tato itu sebetulnya adalah tato lama yang diubah Messi. Sebelumnya, tato itu menampilkan gambar tangan anak Messi, Tiago dan nomor 10 dengan variasi gambar bunga serta bola sebagai latar belakang.

Di tato barunya, gambar-gambar itu berganti menjadi warna hitam. Kini, yang ada tinggal gambar angka 10 dan tangan Tiago.

Bagi Messi, tato di bagian betis kiri itu bukanlah satu-satunya. Di belakang pundaknya, Messi punya tato wajah sang ibu. Sementara di bagian lengan, Messi punya tato wajah Yesus dan bunga di bagian bawah lengannya.

Messi kini telah berada di Belo Horizonte. Bersama Javier Mascherano, ia menumpang pesawat pribadi milik bintang Brasil dan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Situasi berbeda sedang dialami kedua tim. Argentina saat ini masih tertahan di peringkat 6 dengan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara Brasil sedang memuncaki klasemen dengan 21 poin dari 10 pertandingan.

Untuk lolos ke putaran final Piala Dunia, Argentina minimal harus finis di posisi kelima. Kemudian, tim yang finis di posisi kelima harus melalui babak play off terlebih dahulu, melawan tim dari Zona Oceania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini