Sukses

Icardi Dukung Pelatih Lokal Gantikan De Boer

Inter Milan memecat De Boer sejak pekan lalu.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi ikut angkat bicara soal calon pelatih Inter Milan yang baru. Kapten Nerazzurri itu berharap pengganti Frank de Boer berasal dari Italia.

Inter Milan memecat De Boer sejak pekan lalu. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu gagal mengangkat performa Nerazzurri di Liga Italia dan Liga Europa.

Sejauh ini ada beberapa pelatih yang dirumorkan akan menggantikan de Boer seperti Stefano Pioli, Marcelino, hingga Gianfranco Zola. Tetapi nama Pioli menjadi yang paling santer diberitakan.

"Keputusan pelatih baru bukan dari saya. Terserah klub saja," kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

"Namun jika yang datang pelatih lokal justru lebih baik. Pasalnya dia pasti sudah tahu tentang Liga Italia," kata pemain asal Argentina itu menambahkan.

Dalam laga dinihari WIB tadi, Inter menang 3-0 atas Crotone. Kemenangan membuat Inter berada di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 17 poin dari 12 laga.

"Lolos ke kualifikasi Liga Champions masih target utama kami. Kita lihat saja pada Mei nanti. Yang jelas sekarang hampir Natal dan Inter tidak boleh kalah lagi," kata Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.