Sukses

Imbang Lawan Spurs, Wenger Sebut Arsenal Gugup

Arsenal hanya raih satu poin lawan Spurs.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger sangat kecewa timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur, Minggu (6/11/2016) di Emirates Stadium. Manajer Arsenal itu menyebut hasil imbang karena kesalahan sendiri.

The Gunners sempat unggul terlebih dulu melalui gol bunuh diri Kevin Wimmer di babak pertama. Namun Spurs sukses membalasnya melalui penalti Harry Kane pada menit ke-51.

"Ada beberapa aspek yang saya tidak suka. Hasrat bermain memang ada, namun kami terlalu gugup," kata Wenger seperti dilansir BBC.

"Kami kehilangan kekuatan tim seperti pergerakan dan visi di dalam kotak penalti. Biasanya kami memulai serangan dari belakang, tapi hari ini tidak sama sekali," ucap manajer asal Prancis itu menambahkan.

Hasil imbang membuat Arsenal gagal mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen. Mereka kini baru mengoleksi 24 poin dari 11 laga.

"Spurs pulang dengan gembira, sedangkan kami tidak. Kami ingin menang, tapi hasil imbang bukan berarti bencana," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini