Sukses

Allegri Kecewa Juventus Hanya Menang Tipis

Juventus menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Chievo Verona.

Liputan6.com, Palermo - Kemenangan Juventus dengan skor 2-1 atas tuan rumah Chievo Verona, Minggu (6/11/2016) tidak membuat Massimilliano Allegri senang. Pelatih Si Nyonya Tua itu menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang.

Juve bermain dominan sepanjang pertandingan. Namun mereka hanya sukses mencetak gol melalui Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic. Sementara tuan rumah membalas melalui penalti Sergio Pellissier.

"Seharusnya kami bisa menang dengan lebih banyak gol hari ini. Pertandingan berjalan selama 95 menit, dan kami harus terus menekan lawan dari menit pertama hingga terakhir," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Di dalam sepak bola, hal pertama yang wajib dilakukan adalah berlari selain juga bermain bagus. Namun akhirnya kami bisa meraih kemenangan dalam bulan yang penuh tantangan kali ini," ujar eks pelatih AC Milan itu menambahkan.

Kemenangan membuat Juventus kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 30 poin dari 12 laga.

"Tim ini sama dengan Juventus era Fabio Capello? Ya saya tahu mereka sering menang dengan cara seperti ini.  Namun sekarang musuh bertambah berat dan kami terus berpikir mencari solusi baru," ucap Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini