Sukses

Pepe Cedera, Lini Belakang Real Madrid Krisis

Sebelum Pepe, Real Madrid lebih dulu kehilangan Ramos yang mengalami cedera.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak dapat menurunkan Pepe di lini belakang mereka, karena mengalami cedera paha. Akibat cedera itu, Pepe harus absen merumput untuk Madrid setidaknya empat hingga enam pekan.

Pepe menderita cedera dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves, di mana Madrid menang 4-1. Bek asal Portugal itu harus meninggalkan lapangan ketika laga baru berlangsung 24 menit.



Akibat cedera itu, Pepe pun diragukan tampil untuk pertandingan melawan Atletico Madrid pada 19 November 2016 dan Barcelona pada 3 Desember 2016. Padahal, peran Pepe sangat dibutuhkan dalam persaingan di La Liga Spanyol.

"Setelah tes yang dijalani pada Senin (31/10/2016) di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, Pepe didiagnosa cedera otot tingkat dua pada femoral bisep di kaki kirinya," bunyi pernyataan dalam situs resmi klub.

"Penyembuhan dia akan terus dimonitor secara berkala," sambung pernyataan tersebut.

Bila benar Pepe absen empat atau enam pekan, berarti dia tidak akan bermain kontra Atletico di Vicente Calderon. Tapi, pemain berusia 33 tahun itu sedikit berpeluang tampil di Camp Nou melawan Barcelona.

Cederanya Pepe membuat lini belakang Los Merengues mengalami krisis. Sebelumnya, Madrid telah lebih dulu kehilangan Sergio Ramos, yang menderita cedera lutut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Pepe

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini