Sukses

Conte Tak Terima Chelsea Diremehkan Legenda MU

Ferguson hanya menyebut lima tim yang bakal menjadi juara Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, London - Antonio Conte kesal dengan ucapan manajer legendaaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Manajer Chelsea itu, tak terima dengan penilaian Ferguson yang terkesan meremehkan timnya.

Ferguson, belum lama ini, menyebut MU bersama Manchester City, Arsenal, Tottenham dan Liverpool adalah lima tim yang bakal menjadi juara musim ini.

Penilaian Ferguson ini langsung mendapat tanggapan dari Conte. Dia mengaku sangat menghormati pendapat Ferguson, namun menolak batasan skuadnya bisa mencapai apa pada akhir musim ini.

"Tapi, saya tahu kami saat ini bermain bagus sekali," kata mantan bos Juventus dan Timnas Italia ini, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya kira sekarang ini kami berada di jalan benar untuk meningkat banyak dan untuk menjadi tim yang bisa berada (dalam pertarungan juara) sampai akhir untuk mendapatkan sesuatu," kata Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meyakinkan

Penampilan Chelsea musim ini memang cukup meyakinkan. Mereka pernah menumbangkan MU 4-0 di Stamford Bridge.

 The Blues mendatangkan Conte sebagai manajer baru pada musim lalu. Perlahan tapi pasti, Conte sukses mengubah Chelsea menjadi tim yang menakutkan.

Begitu datang, Conte tak langsung mengubah Chelsea secara drastis. Ia mencoba mengikuti pakem formasi yang digunakan The Blues dalam satu dekade terakhir, yakni 4-2-3-1 atau 4-3-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.