Sukses

Kamera Fans Rusak Saat Selfie, Diego Costa Turun Tangan

Beruntung suasana hati striker Chelsea itu sedang baik setelah mencetak gol ke gawang lawan.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita unik di lorong ganti Chelsea usai pertandingan melawan Leicester City akhir pekan lalu. Penyerang gahar, Diego Costa mendadak jadi tukang reparasi kamera.

Itu bermula ketika Costa bertemu dengan rombongan fans ketika keluar dari ruang ganti. Seperti biasa, mereka mengajak sang idola berfoto bareng.

Tapi satu seorang fans yang ketiban apes. Saat akan melakukan selfie dengan bomber Timnas Spanyol tersebut, tiba-tiba kameranya gagal berfungsi.

Beruntung mood Costa sedang bagus saat itu. Dengan sabar dia membantu memperbaiki kamera fans itu hingga berfungsi kembali dan akhirnya mereka bisa berfoto bersama, seperti dilansir 101 Great Goals.

Pada pertandingan itu, Chelsea diketahui menang 2-0 dan Costa menyumbang sebiji gol. Mungkin itu yang menjadi alasan mantan striker Atetico Madrid mau bersikap ramah kepada fans.

Chelsea sendiri menduduki posisi kelima di klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 16 poin hasil delapan kali bertanding. Pada akhir pekan ini, tim asuhan Antonio Conte kembali mendapat ujian berat. Mereka dijadwalkan menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.