Sukses

Mantan Bek Porto Optimistis Bisa Kalahkan MU

Persib tak akan surut meskipun pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Liputan6.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Ferreira, menyatakan timnya punya peluang atas Madura United. Meski tuan rumah berada di atas puncak klasemen sementara, bukan tidak mungkin kemenangan bisa diraih tim tamu.

Menurut mantan bek Porto ini, dalam setiap pertandingan, setiap tim punya peluang sama untuk menang. Namun, kemenangan hanya akan berpihak kepada tim yang siap dan punya semangat bermain tinggi.

"Ini akan menjadi pertandingan berat. Mereka di puncak klasemen dan bermain bagus, tapi di pertandingan siapa pun bisa menang dan mengalahkan yang lain, kita harus bermain bagus untuk menang," kata Diogo, seperti dilansir situs resmi Persib.

Secara motivasi dan mental dia mengaku timnya pada kondisi yang bagus. Apalagi, baru menang dari Persiba Balikpapan pada pekan lalu.

Karena itu, Persib tak akan surut meskipun pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

"Kita datang untuk menang dan memberikan hal positif dan di pertandingan nanti kita akan membuktikannya," tutupnya.

Persib akan menghadapi Madura United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), presented by IM3 Ooredoo, di Bangkalan Madura, Sabtu 8 Oktober 2016 mendatang.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan membawa 18 pemainnya saat bertamu ke markas Madura United. Djadjang hanya membawa pemain sebanyak itu, karena enam pemainnya dipastikan absen di laga tersebut.

Mereka adalah, Purwaka Yudi, Rachmad Hidayat, I Made Wirawan, Tantan dan dua pemain yang akan membela timnas yakni, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini