Sukses

Terungkap, Fabregas Dicoret dari Timnas Gara-gara Pemain Ini

Liputan6.com, Jakarta Pemain Chelsea Cesc Fabregas masih belum dipanggil untuk bergabung timnas Spanyol dalam menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Fabregas tak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menghadapi Italia dan Albania

Pemain yang biasa bermain di posisi gelandang ini, tak masuk skuat asuhan Julen Lopetegui yang mengambil alih jabatan Vicente Del Bosque, dengan alasan kurangnya waktu permainan di level klub.



Namun, menurut situs berbasis Barcelona, ada ​​alasan lain mengapa mantan gelandang Arsenal ini, tidak mendapat tempat. Kabarnya, beberapa pemain di dalam skuat Spanyol menyarankan agar manajer tim nasional untuk tidak memilih dia lagi.

Dilaporkan bahwa beberapa pemain senior sudah mengadakan pertemuan. Mereka mengemukakan berbagai alasan terkait dengan pemanggilan pemain.

Namun, dalam pertemuan itu, terungkap juga tentang sikap pemain lain dalam skuat, seperti Pedro dan Fabregas. Tersiar kabar, pemecatan Fabregas adalah karena pemain Real Madrid menasihati Lopetegui agar tidak membawa dia ke skuad lagi.

Pemain Madrid yang paling vokal menyuarakan soal ini, kemungkinan adalah Sergio Ramos. Alasan utamanya Fabregas adalah pemain yang dikenal sangat dekat Gerard Pique. Dan, sudah nyata-nyata pemain Los Blancos tidak begitu suka dengan bek Barcelona tersebut.

Sementara itu, bintang Napoli, Jose Callejon, untuk pertama kali mendapatkan panggilan membela timnas. Ini kali pertama eks pemain Madrid ini membela La Furia Roja sejak 2014. Selain Callejon, Sergio Rico dan Nacho juga kembali dipanggil timnas.

Sementara itu, Andres Iniesta sudah kembali dipanggil. Dia absen pada laga sebelumnya lawan Belgia dan Liechtenstein karena cedera. Yang unik dipanggilnya Isco. Meski hanya main selama 54 menit bersama Madrid musim ini, tapi Isco tetap mendapatkan kesempatan.

Loading