Sukses

Video Lengkap Debat Kandidat Calon Ketua Umum PSSI

Pertama kali, mereka memaparkan vis dan misi di depan publik setelah lolos dari verifikasi Komite Pemilihan (KP) PSSI.

Liputan6.com, Jakarta Enam kandidat calon Ketua Umum PSSI, selesai menjalani debat kandidat, Selasa, (4/10/2016) di Gedung SCTV Tower. Pertama kali, mereka memaparkan vis dan misi di depan publik setelah lolos dari verifikasi Komite Pemilihan (KP) PSSI.

Mereka memaparkan visi dan misi sebelum maju dalam Kongres PSSI pada (17/10/2016) mendatang.Para kandidat yang itu adalah: Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Eddy Rumpoko, Toni Apriliani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husin, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Djohar Arifin Husin sempat memimpin PSSI periode 2011-2015. Sedangkan, Kurniawan Dwi Yulianto menjadi satu-satunya mantan pemain Timnas Indonesia yang maju menjadi Ketum. Moeldoko menjadi calon Ketua Umum dari kalangan militer. Panca Prestasi menjadi kampanye mantan Panglima TNI tersebut.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan debat kandidat, berikut tayangan ulang lengkap debat kandidat calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.