Sukses

Pasangan Anda Melarang Bermain Sepak Bola? Beri 5 Penjelasan Ini!

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola merupakan olahraga yang digemari banyak orang di seluruh belahan dunia, terutama para pria. Mereka yang bermain terlihat lebih jantan dan energik, karena dituntut untuk berlari, menggiring bola, berebut bola, dan menendang dengan tepat ke gawang.

Sepak bola, selain menjadi profesi yang sangat penting untuk meningkatkan taraf hidup dan ekonomi, juga sebuah gaya hidup yang menjadi pilihan bagi seorang pria. Namun, tidak sedikit pasangan yang melarang para pria untuk bermain sepak bola. Mulai alasan karena menyita waktu hingga ketakutan kulit pasangannya menjadi hitam.

Jika Anda mengalami hal tersebut, sebaiknya berikan lima penjelasan berikut ini bahwa sepak bola penting bagi Anda:

1. Sepak Bola Adalah Hobi

Jelaskan kepada pasangan bahwa hobi Anda adalah bermain sepak bola. Sepak bola memiliki tujuan penting untuk menyalurkan bakat dan kemampuan Anda karena berkaitan dengan hobi, tentunya bermain sepak bola dapat melepaskan rasa penat dan aktivitas kerja yang padat.

2. Sepak Bola Menjaga Kebugaran Tubuh

Jika Anda gemar berolahraga, jelaskan bahwa bermain sepak bola juga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Sebaliknya jika Anda tidak gemar berolahraga, maka jelaskan bahwa bermain sepak bola adalah saat yang tepat untuk mengambil waktu olahraga dan membuat tubuh bergerak serta berkeringat.

3. Sepak Bola Melatih Kecerdasan dan Kerjasama Tim

Sepak bola bukan permainan individu, melainkan tim. Jelaskan kepada pasangan bahwa bermain sepak bola tidak hanya mencari keringat dan asal menendang bola, melainkan ada tujuan lain yakni melatih kecerdasan otak dan kerja sama tim.

Kecerdasan otak di sini bisa diartikan bahwa seseorang yang bermain sepak bola dituntut cerdas, yakni tahu kapan harus mengoper, menyerang dan bertahan serta melaksanakan strategi sepak bola. Orang yang bermain sepak bola juga dituntut menjadi seseorang yang tidak egois dan mau berbagi.

4. Sepak Bola Menjadi Arena Bersosialisasi

Satu tim yang bermain di lapangan saja ada 11 orang ditambah tim lawan sama dengan 22. Belum lagi, jumlah orang yang di pinggir lapangan baik sebagai pemain maupun penonton. Saat-saat bermain sepak bola tentu menjadi arena untuk bersosialisasi dengan teman-teman kantor maupun komunitas lain. Jelaskan kepada pasangan bahwa bermain sepak bola juga dapat meningkatkan relasi dan pertemanan.

5. Sepak Bola Tidak Bikin Kulit Wajah Kusam

Panas terik matahari memang dapat menyebabkan limapermasalahan kulit wajah: berkeringat dan berminyak, bintik hitam/flek, kulit menghitam, kulit kusam, wajah lelah.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda tinggal menjelaskan kepada pasangan bahwa ada facial foam yang mampu melindungi kulit wajah dari efek sinar UV, dia adalah POND'S MEN Energy Charge Icy Gel Scrub.

POND'S Men Energy Charge Icy Gel Scrub merupakan facial foam khusus pria yang bisa melawan 5 masalah kulit wajah tersebut karena terbuat dari ingredients seperti ekstrak biji kopi dan mentol yang formulanya bisa menyentuh hingga ke akar dan memperbaiki kulit yang lelah, membuatnya jadi lebih cerah, sehat dan segar, bahkan di bawah paparan sinar matahari. Sesuai namanya, POND'S MEN Energy Charge Icy Gel Scrub sekarang tersedia dalam bentuk Icy Gel Scrub yang tentu sangat nyaman untuk kulit wajah Anda.

Jadi, jangan takut kulit wajah Anda kusam dan kotor, karena Ponds Men Energy Charge siap melindungi Anda. Jika ingin mengenal kesehatan kulit lebih dalam dan mengatasi masalah kulit, klik di sini.

Itulah beberapa penjelasan yang bisa Anda berikan kepada pasangan supaya dapat mendukung aktivitas Anda untuk bermain sepakbola. Selamat mencoba dan teruslah berolahraga supaya tubuh sehat dan bugar. 

(Adv)