Sukses

Gol Tangan Koscielny, Wenger Sebut Arsenal Beruntung

Arsenal menang tipis 1-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Minggu (2/10/2016).

Liputan6.com, Burnley - Arsenal menang tipis 1-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Minggu (2/10/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku beruntung bisa mengalahkan Burnley.

Meriam London --sebutan Arsenal-- baru bisa memastikan kemenangan di masa injury time setelah sontekan Chamberlain dari dalam kotak penalti berbelok arah usai mengenai Laurent Koscielny.

 
Gol ini sempat diprotes pemain Burnley karena bola terlebih dahulu mengenai tangan Koscielny. Skor 1-0 untuk kemenangan Meriam London bertahan hingga laga berakhir.

"Kami sedikit beruntung hari ini. Sebab, kondisi fisik kami sedikit lelah dan membuat beberapa kesalahan teknis," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Burnley bertahan dengan sangat bagus. Di setiap sudut, sepertinya mereka bisa menghalau kami mencetak gol," kata manajer berusia 66 tahun tersebut menambahkan.

Hasil ini membuat Arsenal berada di posisi ketiga dengan raihan 16 poin, unggul selisih gol dari Liverpool. Meski demikian, Wenger belum berani sesumbar bisa memenangkan Liga Premier Inggris musim ini.

"Saya belum bisa melihat siapa pemenangnya. Jika kami ingin memenangkan liga, kami harus efisien di pertandingan kandang dan memenangkan beberapa laga tandang. Tapi yang pasti, kami sedikit beruntung di kandang Burnley," ucap Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.