Sukses

Marcos Flores, Pemain Anyar Persib yang Serbabisa

Flores ingin segera main untuk Persib di TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Marcos Flores, berharap bisa segera beradaptasi dengan cuaca Indonesia. Dia juga mencoba mempelajari gaya bermain Maung Bandung selama ini.

Flores mengatakan, dirinya senang bila dapat segera diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Pemain asal Spanyol ini tidak ingin mengecewakan para pendukung Persib yang menuntut aksinya.

 

"Saya sangat bersemangat, tapi saya butuh beberapa hari untuk beradaptasi secepat yang saya bisa. Saya tahu betapa bagus pemain Persib, tapi saya harus bisa bekerjasama dengan mereka," kata Flores kepada wartawan di Bandung,  Jumat (9/9/2016) .

"Saya tak mau mengecewakan manajer dan semua pendukung. Saya mau semua berjalan lancar," ujarnya.

Bahkan dengan banyaknya stok pemain di lini tengah, dirinya siap jika harus dipasang sebagai striker bayangan atau striker murni berduet dengan Sergio van Dijk. Flores juga menjelaskan bahwa dia bisa bermain di beberapa posisi di lapangan.

"Saya seorang pemain tengah, seorang playmaker, tapi juga saya bisa sebagai striker. Saya bisa main di samping Sergio, kita bisa main bersama dan bersenang-senang seperti dulu jadi saya bisa mengisi posisi di mana pun di dalam penyerangan. Saya suka mencetak gol, dipasang di mana pun, saya akan mencoba mencetak gol," tutur dia.

Namun, di luar target torehan gol, mantan pemain Adelaide ini berharap agar Persib bisa meraih hasil maksimal. Flores ingin di putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, peringkat Maung Bandung bisa menanjak.

"Target saya untuk membantu tim  mencapai prestasi tim terbaik di liga dan untuk membantu rekan satu tim mencetak gol," terangnya.

"Saya ingin tampil di setiap pekan, hanya untuk bisa tinggal di klub ini lebih lama, atau mungkin selamanya di sini," jelas Marcos Flores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini