Sukses

Video Insiden Horor Baz dan Espargaro di MotoGP Inggris

Loriz Baz mengalami kecelakaan horor dengan Pol Espargaro di MotoGP Inggris.

Liputan6.com, Silverstone - MotoGP Inggris, Minggu (4/9/2016) diwarnai dengan kecelakaan horor antara pembalap Avintia Racing, Loriz Baz dan pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro. Tabrakan tersebut terjadi saat balapan berlangsung di lap pertama Sirkuit Silverstone.

Tabrakan terjadi di tikungan ketiga saat Baz mencoba menghindari Danilo Petrucci yang mengerem tiba-tiba. Untuk menghindari Petrucci, Baz menghindar ke sisi kanan.

Sial, di sana sudah ada Pol Espargaro yang hendak membalap. "Saya beralih ke kanan untuk menghindari tabrakan (dengan Petrucci), tapi Espargaro terlanjur masuk dari sisi luar dan kami bertabrakan," ujar Baz, seperti dikutip Crash.

Meski terlibat dalam kecelakaan hebat, kondisi kedua pembalap baik-baik saja. Keduanya pun tidak saling menyalahkan atas insiden tersebut. "Di sisi lain, saya harus katakan insiden ini benar-benar sebuah ketidakberuntungan," kata Espargaro.

Balapan sendiri sempat dihentikan beberapa menit sebelum dimulai kembali. Maverick Vinales dari tim Suzuki tampil sebagai pemenang pada balapan ini. Sementara itu, Valentino Rossi harus puas di tempat ketiga.

Berikut video kecelakaan horor Loriz Baz dan Pol Espargaro:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.