Sukses

Bek Kroasia Gabung dengan Barcelona?

Pemain veteran ini bisa didapat dengan gratis oleh Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer musim panas 2016 sudah resmi ditutup 31 Agustus lalu. Namun Barcelona kemungkinan akan menambah pemain. Mereka berniat merekrut bek kanan Kroasia Darijo Srna.

Srna memungkinkan bergabung dengan Barcelona walau bursa transfer sudah ditutup. Pemain 34 tahun itu berniat memutus kontraknya bersama Shakhtar Donetsk.

AS melaporkan Srna sedang berbicara dengan Shakhtar agar kontraknya bisa diakhiri lebih awal sehingga bisa pindah klub di luar bursa transfer.

Srna kabarnya akan langsung bergabung dengan Barcelona begitu kontraknya bersama Shakhtar diputus. Barca mempertimbangkan merekrut Srna karena butuh bek kanan baru usai ditinggal Dani Alves ke Juventus.

Aleix Vidal yang disiapkan jadi pengganti Alves rupanya tidak betah di Nou Camp. Vidal meminta untuk dijual. Meski Barca telah menolak permintaan tersebut, Vidal diperkirakan hanya akan bertahan sampai Januari nanti.

Bila Vidal pergi, Barca sangat membutuhkan Srna. Di awal musim 2016/2017, pelatih Luis Enrique menempatkan gelandang Sergi Roberto di pos bek kanan. Pasalnya Barca tidak membeli bek kanan baru seusai Alves cabut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini