Sukses

Messi Tak Jadi Pensiun, Bek Argentina Gembira

Javier Mascherano bahagia Lionel Messi tidak jadi pensiun dari timnas Argentina.

Liputan6.com, Barcelona - Javier Mascherano bahagia Lionel Messi tidak jadi pensiun dari timnas Argentina. Bek Barcelona itu percaya Messi masih punya banyak kemampuan untuk disumbangkan ke Tim Tango.

Messi sempat mengumumkan pengunduran diri usai kegagalan Argentina di final Copa America 2016. Itu sekaligus kegagalan keempatnya di partai puncak bersama negaranya.

Namun Messi akhirnya berubah pikiran jelang kompetisi dimulai. Ia siap turun untuk membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia bersama Uruguay dan Venezuela.

"Messi memang sangat frustrasi setelah final tersebut. Sangat berat rasanya kalah dalam tiga final secara beruntun," ujar Mascherano seperti dilansir Soccerway.

"Dia mungkin tidak terbiasa kalah mengingat prestasinya selama ini. Namun kekalahan adalah bagian dari olahraga," Mascherano menambahkan.

Mascherano yang juga rekan Messi di Barcelona percaya prestasi timnas Argentina bakal datang dalam waktu dekat. "Kami punya enam laga yang harus dimenangkan. Dan saya percaya Messi masih sangat dibutuhkan di tim," ucap Mascherano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini