Sukses

Persija Gagal Kalahkan Gresik United

Persija sempat unggul 2-1 pada pertandingan ini.

Liputan6.com, Gresik- Persija Jakarta belum mampu bangkit dari keterpurukan.Macan Kemayoran harus puas berain imbang 2-2 dengan Persegres Gresik United pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/8/2016) malam.

Main di kandang sendiri, Gresik United langsung tancap gas. Mereka berhasil unggul cepat ketika laga baru berjalan dua menit. Muhammad Rifqi menjebol gawang Persija.

Persija mampu merespon gol ini dengan baik. Pada menit keenam, papan skor sudah berimbang 1-1 melalui gol dari bek Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan menjadi mimpi buruk bagi Gresik United. Pemain yang biasanya lebih banyak dicadangkan itu mencetak gol keduanya di menit 72 lewat sundulan. Persija pun berbalik unggul 2-1.

Persija gagal mempertahankan keunggulan tersebut dengan baik. Gresik United bisa menyamakan skor satu menit kemudian. Kiper Persija Andritany tak kuasa menahan tendangan bebas Inkyun Oh. Skor 2-2 bertahan sampai bubaran.

Kegagalan meraih kemenangan ini membuat Persija berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 14 poin. Sedangkan Gresik satu tingkat di bawah Persija, juga dengan 14 angka.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini