Sukses

Jelang Lawan MU, Pemain Leicester Dapat Hadiah Mobil Mewah

Pemain Leicester mendapat hadiah mobil mewah seharga Rp 1,8 miliar.

Liputan6.com, Leicester - Pemilik klub Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha baru saja mengirimkan hadiah istimewa kepada para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, seluruh pemain The Foxes diberikan mobil sport BMWi8s seharga 105 ribu pound sterling atau Rp 1,8 miliar.

Seperti yang dilansir dari The Sun, pada Sabtu (6/8/2016) siang, kendaraan untuk Jamie Vardy dan kawan-kawan telah terparkir di luar Stadion King Power sebagai apresiasi atas gelar juara Liga Inggris musim 2015/2016. 23 Pemain bermain untuk Leicester, namun hanya 19 unit yang sediakan oleh sang pemilik klub.

Empat pemain bintang telah hengkang, termasuk N'Golo Kante yang berlabuh ke Chelsea dengan biaya transfer 30 juta pounds. Selain itu, Joe Dodoo, Andrej Kramaric dan Yohan Benalouane juga tak menerima BMWi8s berwarna biru ini.

Leicester dijadwalkan akan menghadapi Manchester United dalam ajang Community Shield, Minggu (6/8/2016) malam di Wembley Stadium. Pekerjaan manajer Claudio Ranieri untuk mempertahankan titel juara semakin berat karena klub-klub besar di Liga Inggris aktif membeli pemain bintang di musim panas.

Pemilik klub memberikan mobil mewah, BMW i8s, kepada seluruh pemain Leicester City. (Via:@FIRST4LCFC)

Ranieri menyebut MU, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea menjadi batu sandungan terbesar timnya.

"Enam klub itu ingin membunuh kami. Mereka ingin juara musim ini, dan saya pikir itu hal yang normal," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini