Sukses

Top 3 Berita Bola: Sinyal Mourinho Depak Bintang MU

Manchester United masih terus aktif dalam perburuan pemain di bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Rumor pembelian pemain Manchester United masih menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Setelah merekrut tiga bintang pada musim panas ini, seperti Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan terakhir Zlatan Ibrahimovic, MU masih berusaha mendatangkan gelandang Paul Pogba dari Juventus.

Selama jendela bursa transfer masih dibuka, berita menyangkut Pogba diangkat dari berbagai sudut pandang. Bahkan, Ibrahimovic juga berkomentar soal calon rekan setimnya tersebut.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Mourinho Beri Sinyal Pemain yang Bakal Didepak dari MU

Jose Mourinho memberikan sinyal beberapa pemain yang akan dilepasnya musim panas ini. Manajer Manchester United (MU) itu mengungkapkan para pemain harus siap dengan segala keputusan yang dibuatnya.



Sepekan belakangan, media ramai membicarakan ada sembilan pemain yang bakal didepak Mou. Beberapa diantaranya Will Keane, James Wilson, Bastian Schweinsteiger, dan Adnan Januzaj.

Sementara pemain lain seperti Juan Mata dan Marouane Fellaini justru bakal dipertahankan. Apalagi keduanya mencetak gol dalam laga uji coba melawan Galatasaray, Sabtu (30/7/2016). Baca selengkapnya di sini.

2. Ibrahimovic Angkat Bicara Soal Rencana Pogba ke MU

Zlatan Ibrahimovic ikut angkat bicara terkait rencana kedatangan Paul Pogba ke Manchester United (MU). Striker asal Swedia itu menilai kehadiran Pogba bakal menambah kekuatan tim.



Hingga saat ini proses transfer Pogba dari Juventus ke MU tak kunjung usai. Kedua klub masih mencari titik temu terkait jumlah dana yang dibayarkan.

Dalam laga debut, Ibrahimovic sukses mencetak gol. Sekaligus membawa MU menang 5-2 atas Galatasaray. Baca selengkapnya di sini.

3. MU Masih Belum Puas Datangkan Pemain Bintang

Manchester United masih terus aktif dalam perburuan pemain di bursa transfer musim ini. Setelah mendatangkan tiga pemain, termasuk bintang Zlatan Ibrahimovic, Setan Merah masih berambisi mendatangkan pemain berbakat.



Dilansir Sunday Times, manajer anyar MU Jose Mourinho ingin mendatangkan pemain belakang berpengalaman ke skuatnya sebelum musim baru. Dan, incaran Mourinho kali ini adalah kapten Southampton Jose Fonte. Fonte masuk sebagai salah satu opsi selain bek Juventus Leonardo Bonucci dan bek Zenit Ezequiel Garay.

Di musim panas ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu, sudah mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Ibrahimovic. Kabar terakhir MU juga akan merekrut gelandang Juventus Paul Pogba. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini