Sukses

Restoran di Napoli Gelar Syukuran Jika Higuain Cedera

Kebencian fans Napoli kepada Higuain semakin menjadi-jadi.

Liputan6.com, Napoli - Kepergian Gonzalo Higuain menyisakan luka mendalam di hati fans Napoli. Mereka sakit hati karena merasa dikhianati oleh bintang asal Argentina itu.

Diketahui Higuain hijrah ke Juventus setelah ditebus seharga 94 juta euro. Klub terpaksa melepasnya karena ada klausul yang mengharuskan Partenopei menjual mantan bomber Real Madrid bila sudah mencapai angka tadi.

Ditambah lagi, Presiden Klub Aurelio de Laurentiis berdalih bahwa transfer itu sepenuhnya merupakan keinginan sang pemain. Maka kebencian fans kepada Higuain pun semakin menjadi-jadi.

Sumpah serapah dan doa terburuk kini dialamatkan kepada bomber berjuluk El Pipita itu. Contohnya yang dilakukan salah satu restoran di Napoli, Show Pizza.

Mereka siap menggelar syukuran dengan memberikan diskon besar bila nanti Higuain mengalami cedera. Mereka hanya mematok harga 1 euro untuk satu loyang Margherita Pizza bila momen buruk tersebut datang, sebagaimana diberitakan 101 Great Goals.

Napoli merupakan saingan utama Juventus di kancah lokal dalam beberapa musim terakhir. Bukan hal aneh bila fans tim yang bermarkas di Stadion San Paolo amat geram dengan transfer yang telanjur terealisasi itu. Apalagi Higuain selama ini adalah mesin gol mereka.
Sejumlah wartawan saat bertanya ke Gonzalo Higuain saat tiba di Juventus Medical Center, Italia (27/7). Mantan striker Napoli ini menjadi pemain kelima yang bergabung dengan Juve pada musim panas ini. (AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini