Sukses

Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah

Liputan6.com, London - Antonio Conte terkenal sebagai pelatih yang keras, galak, dan tegas pada anak asuhnya. Namun ternyata, manajer baru Chelsea tersebut punya yang berbeda ketika menjadi kepala keluarga.

Conte bertemu dengan istrinya Elisabetta jauh sebelum menjadi pesepak bola. Kebetulan rumah keduanya tidak jauh sehingga mereka saling mengenal satu sama lain.



Setelah menjadi pemain, Conte tak pernah berhenti berkomunikasi dengan Elisabetta. Keduanya menjalin hubungan asmara selama 15 tahun sebelum menikah Juni tahun 2013 lalu.

Cobaan yang menimpa Conte ketika terkena kasus Calciopoli tidak membuat Elisabetta berpaling. Justru ia menjadi sosok yang paling mendukung Conte menghadapi masalah tersebut.



"Ada dua wanita hebat yang selalu ada di samping saya. Istri saya yang selalu pengertian, serta anak saya Vittoria," kata Conte seperti dilansir Coriere dello sport.

"Keduanya selalu mendukung saya. Bahkan putri saya selalu gugup ketika saya gagal membawa tim menang," ujar pelatih berusia 46 tahun itu menambahkan.