Sukses

Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah

Conte bertemu dengan istrinya Elisabetta jauh sebelum menjadi pesepak bola.

Liputan6.com, London - Antonio Conte terkenal sebagai pelatih yang keras, galak, dan tegas pada anak asuhnya. Namun ternyata, manajer baru Chelsea tersebut punya yang berbeda ketika menjadi kepala keluarga.

Conte bertemu dengan istrinya Elisabetta jauh sebelum menjadi pesepak bola. Kebetulan rumah keduanya tidak jauh sehingga mereka saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga

  • Rahasia Ducati Asapi Lorenzo-Rossi di Austria
  • Beckham Yakin Mou Teruskan Jejak Alex Ferguson
  • Terbang ke Tiongkok, Mourinho Rela Duduk di Kelas Ekonomi



Setelah menjadi pemain, Conte tak pernah berhenti berkomunikasi dengan Elisabetta. Keduanya menjalin hubungan asmara selama 15 tahun sebelum menikah Juni tahun 2013 lalu.

Cobaan yang menimpa Conte ketika terkena kasus Calciopoli tidak membuat Elisabetta berpaling. Justru ia menjadi sosok yang paling mendukung Conte menghadapi masalah tersebut.



"Ada dua wanita hebat yang selalu ada di samping saya. Istri saya yang selalu pengertian, serta anak saya Vittoria," kata Conte seperti dilansir Coriere dello sport.

"Keduanya selalu mendukung saya. Bahkan putri saya selalu gugup ketika saya gagal membawa tim menang," ujar pelatih berusia 46 tahun itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini