Sukses

Jadwal Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo

Hari ini total ada dua pertandingan yang digelar di Torabika Soccer Championship.

Liputan6.com, Jakarta- Semen Padang akan kembali bertanding di Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo usai libur cukup lama merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H. Kabau Sirah kedatangan lawan tangguh Sriwijaya FC.

Laga perdana Semen Padang usai libur lebaran digelar Jumat (15/7/2016) malam WIB. SCTV akan menyiarkan langsung laga seru yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, itu.

Semen Padang butuh poin penuh untuk merangsek ke papan atas. Sedangkan bagi Sriwijaya, kemenangan akan membawa mereka ke puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

Pada hari Jumat ini, total ada dua pertandingan dari Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Satu pertandingan lainnya mempertemukan Pusamania Bornoe FC dengan Persipura Jayapura. Laga ini akan disiarkan Indosiar.

Jadwal Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo:

Jumat 15 Juli 2016
16.00 WIB: Pusamania Borneo FC vs Persipura (live Indosiar)
21.00 WIB: Semen Padang vs Sriwijaya (live SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.