Sukses

Lolos ke Eropa Jadi Target Minimal Milan Musim Depan

Vincenzo Montella enggan mengumbar target muluk musim depan.

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella enggan mengumbar target muluk musim depan. Pelatih baru AC Milan itu hanya menargetkan untuk bisa kembali ke kompetisi eropa pada musim debutnya.

Prestasi Milan memang menurun sejak enam musim terakhir. Bahkan mereka tak pernah lagi merasakan Liga Champions maupun Liga Europa sejak tiga tahun belakangan.

Baca Juga

  • Rio Tampil Memukau, Manor Ultimatum Pemerintah Indonesia
  • Gagal Tes Doping, Juara UFC Batal Bertanding
  • Jerman Vs Prancis: Adu Kualitas Pemain Muslim

Padahal kualitas pemain Milan sebenarnya tidak terlalu buruk. Musim lalu mereka juga berbelanja pemain bintang seperti Carlos Bacca, Luiz Adriani, hingga Andrea Bertolacci.

Sayang kinerja Milan tak kunjung membaik. Mereka hanya finis ke posisi ketujuh dan membuat Sinisa Mihajlovic dipecat.

"Target minimum kami adalah lolos Liga Europa. Itulah permintaan utama manajemen," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Ada sesuatu yang salah dalam tim ini, dan tugas saya adalah memperbaikinya. Banyak orang bilang masalah Milan adalah karakter tim, dan para pemain harus mengetahuinya," tuturnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.