Sukses

Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan

Beberapa spanduk bertuliskan 'Creo En Messi' yang artinya 'Kami percaya Messi'

Liputan6.com, Buenos Aires - Keputusan Lionel Messi untuk mundur dari timnas Argentina usai Copa America 2016 ternyata membuat fansnya kecewa. Bahkan pada Sabtu (2/7/2016) atau Minggu pagi WIB ratusan orang turun ke jalan di Buenos Aires meminta Messi mengurungkan niatnya.

Ya, meski diguyur hujan deras, ratusan fans tetap berkumpul di depan Obelisk, salah satu ikon kota tersebut. Mereka membawa spanduk dan bendera Argentina yang berisi dukungan untuk Messi.

Beberapa spanduk bertuliskan 'Creo En Messi' yang artinya 'Kami percaya Messi'. Sementara spanduk lain bertuliskan 'No te vayas Lio' yang berarti 'Lio jangan pergi'.



Menariknya tidak hanya para pria yang ikut dalam unjuk rasa ini. Tampak beberapa ibu dan anak ikut bersemangat mengibarkan bendera dan memakai kostum dengan nama Messi di punggungnya.

"Ada yang bilang sosok seperti Messi baru hadir 500 juta tahun sekali. Jadi kami beruntung bisa hidup di zaman sekarang," kata fans bernsama Santiago Bordero seperti dilansir Reuters.

"Dia harus kembali dan melupakan kesedihannya. Buat kami Messi seperti Tuhan," fans lain, Juan Salas menimpali.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini