Sukses

Italia Tidak Malu Kalah Adu Penalti Lawan Jerman

Italia pulang kampung dengan kepala tegak usai kalah 5-6 lewat adu penalti dari Jerman.

Liputan6.com, Bordeaux - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte memastikan jika negaranya tak malu kalah 5-6 dari juara dunia Jerman lewat adu penalti pada perempat final Piala Eropa di Stadion Matmut Atlantique, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB. Dengan kegagalan ini, Italia tak berhasil tembus semifinal Piala Eropa.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Tak Puas Asapi 3 Pembalap di GP Austria
  • Rossi Terancam Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP 2016
  • Spanduk Unik Sambut Ibrahimovic di MU

Ini merupakan penurunan prestasi bagi Gli Azzurri yang empat tahun lalu sukses tembus ke final.

"Pemain sudah memberikan segalanya melawan tim kuat. Kalah dari Jerman lewat penalti tidak memalukan karena kami punya peluang juga. Saya bangga dengan apa yang dilakukan pemain," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Conte, yang bakal segera melatih Chelsea usai kegagalan ini, mengaku tak punya penyesalan apapun kecuali kekalahan lewat adu penalti. Selebihnya, eks pelatih Juventus itu mengaku puas.

"Tak ada penyesalan untuk segala usaha dan cinta yang sudah pemain tunjukkan. Pemain-pemain ini sudah membuktikan segalanya dan beri yang terbaik," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini