Sukses

Rio Haryanto Tak Puas Asapi 3 Pembalap di GP Austria

Rio Haryanto start di posisi ke-19 di GP Austria nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto belum puas dengan hasil kualifikasi GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (2/7/2016). Seperti diketahui, Rio Haryanto hanya mampu rebut posisi ke-19.

Baca Juga

  • Prediksi Jerman Vs Italia: Balas Dendam dan Kutukan
  • Rossi Terancam Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP 2016
  • Tolak MU, Bintang Leicester Pilih Gabung Chelsea

Dia mencatatkan waktu 1 menit 08,026 detik pada sesi kualifikasi pertama (Q1). Dia berada diatas Daniil Kvyat, Marcus Ericsson dan Felipe Nasr.

Rio Haryanto tidak puas karena kecepatannya cukup bagus pada sesi kualifikasi. Mobil MRT05 sepertinya semakin baik. Terbukti, rekan Rio Haryanto, Pascal Wehrlein mampu menembus kualifikasi kedua (Q2) sebelum akhirnya menempati posisi start ke-12 pada balapan nanti.

"Sangat disayangkan, saya bisa perbaiki catatan waktu lap saya di akhir sesi kualifikasi pertama karena mobil sangat potensial. Saya tak mendapatkan laju yang mulus saat menjajal sirkuit untuk kedua kalinya setelah bendera merah keluar, lalu ada pula bendera kuning keluar sehingga lap harus dihentikan," kata Rio Haryanto seperti rilis Manor Racing di akun facebook resminya.

Terkait balapan besok,Rio Haryanto yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus. "Saya pikir kami bakal lebih bagus saat balapan. Kami terus mencetak hasil bagus dan saya pikir kami bakal jalani balapan yang bagus pada hari Minggu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.