Sukses

Ibrahimovic Sudah Jadi Milik MU?

Kontrak sudah ditekan awal Juni.

Liputan6.com, Manchester- Meski belum ada pengumuman resmi, Zlatan Ibrahimovic nampaknya sudah menjadi milik Manchester United. Kontrak konon sudah ditandatangani pemain asal Swedia itu pada awal Juni.

Jurnalis kenamaan Italia Tancredi Palmeri, mengungkapkan bila Ibra sudah meneken kontrak dengan MU sebelum Piala Eropa dimulai. Namun pengumuman resmi baru akan dibuat usai Piala Eropa 2016 selesai.

Baca Juga

  • Pulang ke Madrid, Bomber Juventus Dilepas ke MU?
  • Modric Dalang Kegagalan Penalti Sergio Ramos
  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho


"Ibrahimovic telah meneken kontrak bersama MU. Dia menandatangani kesepakatan pada awal Juni. Itu dikirimkan kepada Ibra pada pemusatan latihan sebelum Piala Eropa 2016 dimulai di Swedia. Dia menadatanganinya dan mengirim balik dokumen rersebut," tutur Palmeri.

MU memang menjadi klub yang paling berminat kepada Ibra. Mantan pemain Juventus itu kebetulan ingin mencoba petualangan baru di Inggris. Ibra telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint Germain yang habis 30 Juni.

Dengan tak meneken kontrak baru maka Ibra bisa pindah dengan free transfer. Karena bisa didapat dengan gratis, banyak klub yang memburu Ibra. Diantara sekian banyak klub yang berminat, eks pemain Barcelona itu lebih tertarik pindah ke MU.

Sosok Jose Mourinho menjadi salah satu faktor Ibra memilih MU. Ibrahimovic sudah sangat mengenal Mourinho. Keduanya pernah bekerja bareng di Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic