Sukses

Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang, Jakarta Electric PLN Susun Strategi Sapu Bersih Kemenangan

Jakarta Electric PLN telah menyusun strategi untuk menyapu bersih kemenangan saat menjadi tuan rumah pekan kedua putaran pertama kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 pada Kamis (2/5/2024) serta Minggu (5/5/2024) mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Electric PLN bakal kebagian menjamu lawan-lawannya dalam PLN Mobile Proliga 2024 seri Semarang pada awal Mei ini. Pihak klub optimistis bisa menyapu bersih kemenangan di pekan kedua putaran pertama kompetisi yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

Menyandang status sebagai tuan tuan rumah, Jakarta Electric PLN memang sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada Kamis, 2 Mei 2024 serta meladeni Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Minggu, 5 Mei 2024 mendatang.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo meminta seluruh pemain memberi penampilan terbaik pada lanjutan kompetisi bola voli bergengsi Tanah Air, PLN Mobile Proliga 2024, demi membawa Jakarta Electric PLN meraih kemenangan.

"Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dan menjaga asa jadi juara," ucap Darmawan dalam keterangan yang diterima Liputan6.com pada Kamis (2/5/2024) siang WIB.

Selaras dengan hal itu, Ketua Umum Jakarta Electric PLN Arsyadani G. Akmalaputri mengungkap timnya memang punya modal bagus untuk menatap kompetisi seri Semarang. Menurutnya, kemenangan di pekan pertama telah mendongkrak kepercayaan diri serta membuat tim kian optimis untuk menghadapi pertandingan berikut.

"Pengalaman pertandingan pertama pekan lalu membuat kami semakin kompak untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kami yakin bisa meraih hasil optimal di rumah sendiri," ucap Ardyadany G. Akmalaputri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Jakarta Electric PLN dalam Kondisi Fit

Di sisi lain, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengungkap para pemain berada dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya di pekan kedua kompetisi.

Juru taktik asal Thailand juga mengaku pihaknya sudah mempelajari kekuatan lawan-lawan yang akan dihadapi demi memetik kemenangan dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024.

"Seluruh pemain dalam kondisi bugar. Jeda waktu pertandingan kami sangat cukup. Jadi saya optimis para pemain bisa menampilkan yang terbaik," kata Chamnan.

"Dua tim yang akan kita hadapi adalah tim yang baik, saya yakin tidak akan mudah melawannya. Tapi kami optimis bisa meraih kemenangan pada pekan kedua ini," sambung pelatih Jakarta Electic PLN.

3 dari 3 halaman

Alasan PLN Mobile Proliga 2024 Pakai GOR Jatidiri

Sekadar informasi, pemilihan GOR Jatidiri sebagai lokasi pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 rupanya didasari alasan khusus. Pihak penyelenggara merasa gelanggang tersebut punya kapasitas yang cukup besar untuk menampung animo penggemar.

"GOR Jatidiri kami pilih karena kapasitasnya cukup besar untuk menampung animo masyarakat yang luar biasa dan hingga saat ini, seluruh persiapan telah dilakukan dan 12 pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar di GOR Jatidiri," ucap Ketua Pelaksana PLN Mobile Proliga Putaran Pertama Pekan Kedua, Joko Hadi Widayat dalam konferensi pers pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024, di Semarang, Rabu (1/5/2024).

Lebih lanjut, Joko menjelaskan, PLN akan menyediakan 6.000 tiket setiap harinya yang dibagi ke dalam dua kategori yaitu Reguler dengan harga Rp 100 ribu dan VIP dengan harga Rp 150 ribu. Ia pun mengungkap tiket bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile demi memudahkan proses pembelian.

"Kami ingin mudahkan pencinta voli untuk mendapatkan tiket, sehingga kami jual lewat PLN Mobile dan tahapan proses pembelian tiketnya juga sangat mudah disertai berbagai promo menarik," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.