Sukses

Umuh Siapkan Bonus Besar Untuk Skuat Persib

Umuh yakin Persib bisa segera bangkit.

Liputan6.com, Bandung- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berjanji memberikan bonus sebesar Rp 50 juta jika skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada lanjutan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (18/6/2016).

"Insya Allah tidak ada tawar menawar harus tampil habis-habisan dan Insya Allah akan memenangkan pertandingan."

Baca Juga

  • Hodgson Didesak Mainkan Vardy dan Sturridge sebagai Starter
  • Mourinho Latih MU, Bintang Dortmund Ngebet ke Old Trafford
  • Direktur Manor Puji Performa Rio Haryanto di GP Baku


"Saya janji juga selain dari PT PBB ada tambahan Rp 50 juta, tidak ada masalah saya sudah janji dengan anak anak untuk memberikan motivasi," katanya, Sabtu (18/6/2016).

Umuh optimis jika beberapa pemain yang sempat mengalami penurunan performa bisa membaik sepeninggalan Dejan Antonic.

Menurut pria yang identik dengan topi koboinya ini, para pemain kini sudah mulai bangkit dan melupakan kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United beberapa waktu lalu.

"Saya yakin semua yang besutan Dejan seperti David, Belencoso, Rachmad bisa menemukan penampilan terbaiknya dan saya sudah berikan suntikan semangat," ucap dia.

"Saya sudah bicara dan anak-anak sudah enjoy dan bisa ketawa lah, liat latihan juga enjoy. Mudah-mudahan ada hasilnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.