Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Presenter Seksi Ini Tak Sengaja Pamer Celana Dalam ke Pemirsa

Alina Moine tampil seksi dengan rok mini hitam saat membawakan acara yang membahas Olimpiade Rio de Janeiro.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial dialami oleh salah seorang presenter televisi Fox News saat membawakan acara di televisi. Dia mempermalukan diri sendiri setelah tanpa sengaja menyingkap rok di depan kamera.

Insiden bermula saat Alina Moine membawakan program Fox Sports menuju Olimpiade Rio de Janeiro Brasil. Seperti dilansir Mirror.co.uk, saat itu Moine tidak sendiri. Dia didampingi rekannya, Maxi Palma.

 

Baca Juga

  • Euro 2016 Ricuh, Prancis Usir Pentolan Suporter Rusia
  • Konser Berbarengan Piala Eropa, Adele Mengalah Demi Fans
  • Agenda MU Kosong, Mourinho Pulang Kampung

Jurnalis olahraga itu tampil menawan dengan rok mini hitam. Wanita asal Argentina tersebut juga tampak lugas dan bersemangat saat memberikan informasi bersama rekannya, Palma. Keduanya tampak bersemangat memberi informasi seputar Olimpiade yang akan berlangsung di Brasil nanti. 

Namun saat mengibaskan tangan, tanpa sengaja ujung jari Moine justru menyambar bagian bawah roknya. Akibatnya, rok hitam yang dikenakannya tersingkap dan mempertontonkan celana dalamnya kepada pemirsa. Insiden ini berlangsung cepat. Bahkan rekannya sama sekali tidak menyadarinya.

Meski demikian, Moine secara profesional tetap menjalankan tugasnya. Moine sama sekali tidak terpengaruh dan tetap melanjutkan acara tersebut hingga selesai.  

Insiden ini sebenarnya terjadi akhir tahun lalu. Namun media lokal Argentina kembali mengungkitnya. Rekaman kejadian tersebut juga menjadi viral di dunia maya dan ditonton lebih dari 350 ribu kali.

Netizen juga ramai-ramai mengomentarinya. Sebagian curiga, bahwa kejadian itu disengaja untuk meningkatkan rating Fox News. "Yang membingungkan, program itu ternyata direkam. Aneh juga bila mereka tidak memotong adegan ini," tulis salah seorang netizen mengomentari video tersebut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.