Sukses

Caretaker Persib Minta Saran Dejan dan Djanur

Herrie tak segan minta masukkan dari Dejan dan Djanur.

Liputan6.com, Bandung- Guna membangkitkan prestasi Persib Bandung, pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan tidak segan-segan meminta saran kepada dua mantan pelatih Maung Bandung yaitu Dejan Antonic dan Djadjang Nurdjaman.

"Saya ngobrol juga sama semua pelatih disini, mantan pemain, Dejan juga masih komunikasi sama dia, semalam masih hubungin dia, sama pak Djadjang juga sebelum hijrah itu kan harus konsultasi dulu semuanya," katanya, Kamis (16/6/2016).

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Bermental Tempe?
  • Pemain Incaran Barcelona Pindah ke Dortmund
  • Klub-klub Indonesia Lebih Tajam di Bulan Ramadan


Hasilnya dirinya bakal melakukan beberapa perubahan dalam skuat inti Maung Bandung namun tetap menggunakan formasi yang telah dipakai sebelumnya.

"Kita ada perubahan beberapa pemain, tapi tidak signifikan, di formasi masih tetap karena formasi itu ideal sekali, formasi modern sekali. Itu kuat bertahan dan menyerang, kalau dilakukan secara bersama-sama," ucap dia.

Untuk gaya permainan sendiri, Herrie menegaskan hingga saat ini dirinya masih meraba-raba, namun yang jelas mental pemain menjadi prioritas utama.

"Mentalnya Insya Allah kita memulai lebih baik dan melupakan hasil kemarin-kemarin. Saya ngobrol sama pemain sambil cari ini gayanya bagaimana. Pokoknya mengalir saja dan memberikan yang terbaik," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.