Sukses

Lawan MU, Van Dijk Minta Dukungan Bobotoh

Persib Bandung bakal menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bandung - Sergio van Dijk kembali menjalani pertandingan pertamanya di sepak bola nasional. Malam ini, dia akan memperkuat Persib Bandung yang bakal menjamu Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija
  • PSSI Tak Punya Anggaran, DPR Minta Menpora Bantu Timnas Indonesia

Awal bulan ini, manajemen Maung Bandung resmi mengontrak Van Dijk selama setahun. Van Dijk bisa mendapat kontrak tambahan selama setahun bila tampil cemerlang bersama Persib.

Pertandingan melawan Madura United menjadi laga pertama Van Dijk bersama Maung Bandung. Pekan lalu, saat melawan Persiba Balikpapan, dia tak dimainkan karena kondisinya belum fit 100 persen.

Jelang pertandingan melawan Madura United, mantan striker Adelaide United meminta dukungan kepada Bobotoh (sebutan fans Persib). Dalam akun Twitter pribadinya, Van Dijk mengunggah foto harimau.

Dalam klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Persib berada di posisi keenam dengan mengemas enam poin. Sedangkan Madura United berada di posisi kelima, unggul satu angka dari Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini