Sukses

Van Dijk Bakal Turun Saat Hadapi MU

Van Dijk kondisinya mulai membaik, tapi apakah bakal jadi starter?

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberi garansi jika striker Sergio van Dijk bakal diturunkan dalam laga antara Persib melawan Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) nanti.

Baca Juga

  • Berani Tampil Ogah-ogahan di Depan Mourinho, Ini Akibatnya
  • Rekor Baru Menanti Ronaldo di Final Liga Champions 2016
  • Mourinho Teken Kontrak dengan MU

Namun pemain naturalisasi tersebut tidak  akan diturunkan sejak menit awal karena akan dimainkan sebagai pemain pengganti.Alasannya, kondisi fisik Van Dijk belum maksimal dan masih dalam tahap adaptasi dengan permainan Maung Bandung.

"Sergio mungkin, tapi enggak bisa mulai petandingan (pemain inti) tapi 20 atau 30 menit bisa itu. Pasti dia turun, pasti dia di cadangan itu, tapi kalau buat mulai pertandingan enggak," katanya saat ditemui usai menggelar latihan di lapang Football Plus Arena, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (26/5/2016).

Berbeda dengan Van Dijk, Zulham Zamrun dipastikan tidak bisa diturunkan. Sedangkan Rachmad masih perlu pemantauan hingga menjelang pertandingan.

"Kalau Rachmad masih kita lihat-lihat nanti. Zulham masih belum. Kita banyak cukup pemain yang lebih siap dari dia (Zulham) semua yang kita pilih pemain yang siap buat main karena pertandingan besok sangat berat," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini