Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Bigmatch Liga Inggris akan berlangsung Kamis (12/5/2016) dini hari WIB dan mempertemukan Liverpool kontra Chelsea di Anfield. Liverpool yang berniat memperbaiki peringkatnya di klasemen turun dengan kekuatan penuh.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kemungkinan memilih pola 4-2-3-1 untuk meladeni perlawanan Eden Hazard dan kawan kawan. Daniel Sturridge bakal dipercaya sebagai ujung tombak The Reds untuk pertandingan nanti.

Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana disiapkan sebagai penopang Sturridge dari second line. Emre Can dan James Milner dimainkan di pos gelandang tengah sebagai penyeimbang maupun pemutus alur serangan Chelsea.

Di pihak Chelsea, Diego Costa bisa saja diturunkan sebagai goal getter, demi memaksimalkan lini depan. Hazard, Cesc Fabregas, dan Willian menjadi tiga gelandang yang bermain di belakang Costa.  

Thibaut Courtois siap mengawal gawang The Blues sejak menit pertama demi membendung bola-bola yang mengarah ke gawangnya. Sementara Simon Mignolet masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Liverpool.

Barisan belakang juga akan menjadi arena adu tangguh para bek papan atas Liga Inggris. Kuarter Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, dan Alberto Moreno berada di kubu Liverpool, sedangkan Chelsea bisa menurunkan Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, dan Baba Rahman.

Prediksi starter Liverpool vs Chelsea:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Moreno; Can, Milner; Lallana, Firmino, Coutinho; Sturridge.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba; Matic, Mikel; Willian, Fabregas, Hazard; Diego Costa.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Liverpool vs Chelsea