Sukses

Wonderkid Manchester City Bicara soal Bintang Muda MU

Marcus Rashford mencetak tujuh gol dari 16 penampilan bersama MU di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dan Manchester United memiliki dua striker muda yang diprediksi bakal menjadi pemain top dunia. Manchester City memiliki Kelechi Iheanacho, sedangkan MU mempunyai Marcus Rasford.

Iheanacho telah mencetak 13 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Manchester Biru. Sedangkan nama Rashford baru meledak bersama MU pada Februari 2016.

Baca Juga

  • Cerita Ganjil di Balik Pemain Kamerun yang Tewas di Lapangan
  • Pemain Ini Cuma Ingin Dapat Parkir dan Pelesir ke Disney Land
  • Greg Nwokolo Merapat ke PBFC

Dalam debutnya bersama MU, Rashford mencetak dua gol melawan Midtjylland di ajang Liga Europa. Striker berusia 18 tahun itu mencetak tujuh gol dari 16 penampilan bersama Setan Merah (sebutan MU).

Sensasi kehebatan Iheanacho dan Rashford sering dibanding-bandingkan oleh media Inggris. Bagi Iheanacho, fakta ini ternyata menyenangkan. "Saya suka tantangan. Ketika orang membandingkan saya dengan Rashford, itu seperti motivasi bagi saya untuk bekerja lebih keras lagi," kata Iheanacho, dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Iheanacho pun berharap bisa terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Untuk itu dia berjanji berlatih lebih keras lagi.

"Saya berharap orang terus membandingkan kami. Jika seperti ini terus, bukan tidak mungkin kami bisa menjadi lebih besar bersama tim. Bila kami berdua terus melakukan dengan bagus dan terus mencetak gol untuk tim, ini akan menjadi hal menarik," ujarnya.

Lebih lanjut, striker asal Nigeria itu mengatakan, dirinya juga banyak belajar dari Rashford. Menurut Iheanacho, Rashford merupakan pemain yang sangat berbakat.

"Dia adalah bakal muda, besar, kuat dan bisa membuat keputusan yang baik. Anda dapat belajar dari setiap pemain dan saya belajar dari Rashford pada musim ini. Saya berharap yang terbaik untuk kariernya," kata Iheanacho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini