Sukses

Lagi, Manchester United Kena Semprot Mantan Pemain

Permainan Manchester United terus mendapat sorotan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali mendapat kritik tajam dari mantan pemainnya. Setelah Paul Scholes, kini giliran Teddy Sheringham yang mengkritik pasukan Louis van Gaal tersebut.

Melansir Sky Sports, Sheringham menilai United sudah tidak menakutkan lagi bagi tim lain. "Orang-orang merasa, mereka bisa mengalahkan United, tim yang sudah tidak menakutkan lagi. Tim lain berpikir mereka bisa menghadapi MU dan mendapat hasil bagus," ujar Sheringham.

Baca Juga

  • Daftar Pemain Pendulang Assist bagi Klub-klub Indonesia
  • Thierry Henry Ditawari Latih Arsenal
  • Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati

Performa United di musim ini memang tak lepas dari sorotan. Banyak yang menilai, Wayne Rooney dan kawan-kawan memainkan sepak bola yang tidak menarik.

Teddy Sheringham mengkritik permainan Manchester United saat ini / Ist
Sebelum Sheringham, Paul Scholes bahkan menyebut permainan MU saat ini membosankan. Lebih jauh, Scholes bahkan menyalahkan Manajer Louis van Gaal sebagai biang keladi hal tersebut.

"Fans bosan, pemain bosan. Bahkan Van Gaal pun terlihat bosan," kata Scholes.

Sheringham sendiri menilai, United memang bermain tidak seperti yang diharapkan. Dia pun mengungkapkan, saat United masih ditakuti lawan, tim-tim akan bergembira meski hanya meraih hasil imbang dari United.

"Saya mencontohkan ketika Leicester City beberapa musim lalu masih berstatus tim semenjana, dan mereka bermain 0-0 saat pertandingan tersisa 5 menit lagi. Fans Leicester pasti akan bergembira karena hal itu," kata Sheringham mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • teddy sheringham

Video Terkini