Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Spanyol, dan Italia

Liputan6.com, Jakarta Arsenal gagal memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Leicester City setelah bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, Sabtu (9/4/2016). Bomber The Hammers Andy Carroll menjadi bintang di laga ini dengan mencetak hattrick.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berada di peringkat tiga klasemen dengan 59 poin. Arsenal bahkan kini rawan disalip Manchester City yang sudah mengoleksi 57 poin berkat kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion (WBA) di Etihad Stadium.

 


Dua gol City dibuat Samir Nasri dan Sergio Agüero. West Brom unggul terlebih dahulu melalui gol Stephane Sessegnon.    

Arsenal
Di tempat lain catatan impresif Chelsea akhirnya terhenti setelah The Blues tumbang 0-1 di tangan tuan rumah Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Liberty Stadium. Dengan kemanangan ini, Swansea berada di peringkat 13 klasemen dengan 40 poin. Sementara Chelsea bertengger di peringkat 10 dengan 44 angka.

Di Liga Italia, Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Frosinone dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-32 Seri A di Stadion Matusa. Mauro Icardi mencetak gol semata wayang, dan sukses membawa   Inter meraih tiga poin penuh.

Tambahan tiga poin tersebut mengantarkan tim besutan Roberto Mancini itu naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 58 poin, menggusur Fiorentina (56) yang baru akan berlaga pada malam ini.

AC Milan harus menanggung malu di kandang setelah ditekuk Juventus. Bertanding San Siro, Milan menyerah dengan skor tipis 1-2.

2 dari 3 halaman

Barcelona Kalah

Kejutan terjadi di La Liga Spanyol. Barcelona yang begitu mendominasi pertandingan, harus menyerah kalah 0-1 dari Real Sociedad, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB, di Anoeta. Blaugrana gagal memaksimalkan peluangnya, sementara Sociedad unggul lewat gol semata wayang Mikel Oiarzabal Ugarte.

Barcelona
Meski masih berdiri di puncak La Liga Spanyol, Barcelona sekarang hanya unggul tiga poin atas Atletico Madrid dan empat poin dari Real Madrid. Adapun La Liga masih menyisakan enam laga lagi.

Sebelumnya, Real Madrid pesta gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan La Liga. Madrid menang dengan skor meyakinkan, 4-0 pada pertandingan di Santiago Bernabeu.

Sedangkan, Atletico Madrid sukses membungkus kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Espanyol. Kemenangan ini membawa kembali Atletico menduduki posisi kedua, menggusur rival sekota, Madrid.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil lengkap pertandingan:

Liga Premier Inggris:
West Ham United 3 - 3 Arsenal
Aston Villa 1 - 2 Bournemouth     
Swansea City 1 - 0    Chelsea
Watford 1 - 1 Everton
Southampton 3 - 1    Newcastle United    
Crystal Palace 1 - 0    Norwich City
Manchester City 2 - 1 West Bromwich Albion

Liga Spanyol
Real Madrid 4 - 0 Eibar     
Espanyol 1 - 3 Atletico Madrid     
Real Sociedad 1 - 0    Barcelona

Liga Italia

Frosinone 0 - 1 Inter Milan    
Chievo 1 - 0 Carpi    
Sassuolo 0 - 1 Genoa    
Milan 1 - 2 Juventus

Bundesliga:

Hamburger SV 1 - 2 Darmstadt 98    
Stoccarda 1 - 3 Bayern Muenchen    
Werder Bremen 1 - 2 Augsburg    
Eintracht 0 - 2 Hoffenheim    
Wolfsburg 1 - 1 Mainz 05