Sukses

Hattrick Carroll Gagalkan Kemenangan Arsenal

Dengan kemenangan ini, Arsenal berada di peringkat tiga klasemen dengan 59 poin. Sementara West Ham di enam dengan 52 angka.

Liputan6.com, London - Arsenal harus puas bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, Sabtu (9/4/2016). Bomber The Hammers Andy Carroll menjadi bintang di laga ini dengan mencetak hattrick.

Baca Juga

  • Kiprah Rio Haryanto di Formula 1 Terancam Berakhir Lebih Cepat
  • 5 Fakta Unik Trofi Liga Champions yang Belum Banyak Diketahui
  • Model Seksi Turki Kena Rayuan Ronaldo

Arsenal membuka keunggulan melalui Mesut Ozil pada menit 18. Usai menerima umpan terobosan Alex Iwobi, Ozil dengan cepat melepas tembakan yang tak mampu dihentikan kiper tuan rumah Adrian.

Menit 35, The Gunners menambah keunggulan melalui Alexis Sanchez. Lagi-lagi Iwobi yang menyumbangkan assist. Dari luar kotak penalti, ia mengirimkan umpan kepada Alexis yang langsung menembak ke tiang jauh. Skor 2-0 untuk Arsenal.

The Hammers memperkecil kedudukan di menit 44. Umpan silang Aaron Cresswell dari sisi kiri sukses ditanduk Carroll ke gawang David Ospina. Skor jadi 2-1.

Di masa injury time, Arsenal kembali lengah. Alhasil, Carroll sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tendangan akrobatik. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.
West Ham Vs Arsenal (Reuters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, tempo pertandingan masih berlangsung cepat. Kedua tim terus bertukar serangan.

Pada menit 52, West Ham berbalik unggul. Umpan lambung Michail Antonio ke tiang jauh disundul Carroll dengan keras ke gawang Ospina. Skor jadi 3-2 untuk West Ham.

Meski tertinggal, The Gunners tak menyerah. Hasilnya, Meriam London menyamakan kedudukan di menit 70 melalui Laurent Koscielny. Ia memanfaatkan umpan Danny Welbeck. Skor jadi 3-3 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berada di peringkat tiga klasemen dengan 59 poin. Sementara West Ham di enam dengan 52 angka.
Andy Carroll di laga West Ham Vs Arsenal (Reuters)
Susunan Pemain
West Ham: Adrian; Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble, Lanzini; Antonio, Carroll, Payet.
Arsenal: Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; El Nenny, Coquelin; Iwobi, Ozil, Alexis; Welbeck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • West Ham United

Video Terkini