Sukses

Parade Foto: Wanita-wanita Histeris Bertemu Rio Haryanto

Rio Haryanto sambangi para penggemarnya di Mall Kota Kasablanka, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Formula 1 seri GP China, pembalap Indonesia, Rio Haryanto, menyempatkan diri kembali ke Tanah Air. Rio menyapa penggemarnya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2016).

Ratusan penggemar sudah menanti kedatangan Rio. Sebagian besar justru dari kalangan wanita. Mereka langsung histeris saat pembalap asal Solo itu muncul di panggung dan menyapa mereka.

 

Baca Juga

  • Kisah Fans Cantik Rio Haryanto Bertemu Idola
  • Rio Haryanto: Dulu Harus Nunggu Taksi, Kini Banyak yang Jemput
  • Kata Rio Haryanto Soal Beda Mobil dengan Pascal

Rio Haryanto hadir bersama ibunda tercinta, Indah Pennywati, serta manajer Piers Hunnisett. Suasana semakin riuh saat Rio Haryanto menyapa hangat para penggemar fanatiknya tersebut.

Suasana Meet and Great bersama Rio Haryanto di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Rio, pembalap Indonesia pertama di ajang balap Formula 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam acara ini, lima fans yang beruntung mendapat kesempatan langka meet and great bersama Rio. Mereka merupakan pemenang lomba foto selfie yang digagas oleh komunitas Sahabat Rio. 

Rio Haryanto berselfie bersama penggemarnya jelang Meet and Great di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Rio, pembalap Indonesia pertama yang turun di ajang balap Formula 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dari lima pemenang, empat di antaranya adalah wanita. Dela, salah seorang pemenang mengaku tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang.

Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto berpose di depan ratusan penggemarnya saat Meet and Great di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Rio, pembalap Indonesia pertama yang turun di ajang balap Formula 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Udah last minute banget. Lombanya ditutup jam 23.59. Gue udah mau tidur langsung bangun siap-siap ikutan. Siapa tau menang," kata Dela menjelaskan. (Lihat berita lengkapnnya di sini).

Popularitas Rio Haryanto memang terus meningkat sejak tampil di F1 musim ini. Sejauh ini, Rio telah menyelesaikan dua seri balapan, yakni GP Australia dan GP Bahrain. Dari dua seri ini, Rio baru finis sekali saat tampil di Bahrain International Circuit, pekan lalu. Pada seri selanjutnya, Rio Haryanto akan bertarung di GP China yang berlangsung di Sirkuit Shanghai, Tiongkok, 15-17 April 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.