Sukses

Kalahkan MU, Arsenal Gaet Bocah Ajaib 16 Tahun

Ayah Ethan merupakan pelatih tim junior Arsenal.

Liputan6.com, London- Arsenal berpeluang besar memenangi persaingan dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain muda berbakat Ethan Ampadu dari Exeter City.

Meriam London dijagokan mendapatkan Ethan karena memiliki faktor x. Ayah Ethan saat ini bekerja untuk Arsenal sebagai pelatih tim junior.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Bayern vs Benfica
  • Tabrak Rekan Sendiri, Iannone Menyesal
  • Mengenal Titisan Guardiola yang Dibidik MU, Chelsea, dan Juventus


The Daily Star melaporkan remaja 16 tahun itu kemungkinan besar akan memilih Arsenal karena bisa membuatnya lebih dekat dengan sang ayah.

Bakat besar Ethan membuat Exeter bakal kesulitan mempertahankannya. Ethan diperkirakan akan segera meninggalkan Exeter pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain MU dan Arsenal, Chelsea dan Liverpool juga tertarik dengan Ethan. Tapi kedua klub tersebut tidak terlalu serius memburu Ethan.

Ethan tak hanya diperebutkan klub-klub top Inggris. Dia juga memicu 'perang' Inggris, Wales dan Ghana. Kebetulan Ethan bisa memperkuat timnas ketiga negara tersebut.

Ibunya berasal dari Wales, sedangkan sang ayah merupakan pemilik paspor Ghana, Kwame Ampadu. Namun Ethan besar di Inggris sehingga dapat pula membela The Three Lions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ethan Ampadu

Video Terkini