Sukses

Bek Spanyol Ini Ternyata Doyan Kerupuk Khas Bandung

Bek Bali United ini memborong kerupuk gurilem di markas Persib.

Liputan6.com, Bandung - Bek asal Spanyol Bali United, Kiko Insa, diam-diam menyukai cemilan khas Kota Bandung, kerupuk gurilem. Hal itu terlihat ketika dia mengunyah kerupuk gurilem di tribun penonton Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016).

Kiko Insa tidak bisa dimainkan pada laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup kontra tuan rumah Persib. Mantan pemain Arema Cronus tersebut harus absen membela Bali United lantaran mendapat akumulasi kartu. 

Baca Juga

  • Kane dan Vardy Gemilang, Rooney Tak Gentar
  • Jelang MotoGP Argentina, Pedrosa Merasa Tertinggal dari Lorenzo
  • Tim Rio Haryanto Pantang Jadi Juru Kunci di F1 2016

 Sambil menunggu pertandingan berlangsung, Kiko Insa terlihat memanggil seorang pedagang kerupuk gurilem yang berkeliling di tribun penonton Stadion Si Jalak Harupat. Bahkan dia rela turun dari tribun VVIP demi membeli kerupuk tersebut.  

Setelah membelinya, ia pun kemudian kembali ke tempat duduknya semulai. Lalu, Kiko Insa menyantap kerupuk gurilem tersebut dengan lahap sambil asyik menyaksikan jalannya pertandingan antara Persib kontra Bali United.  

Pemain yang dikenal dengan rambut Mohawk-nya ini sampai mengeluarkan uang sebesar Rp 50 ribu untuk memborong kerupuk gurilem. Sayangnya, pada akhir pertandingan, Kiko Insa tidak bisa tersenyum sambil mengunyah kerupuk gurilem.

Sebab, Bali United mesti kalah dari Persib melalui gol tunggal Tantan pada menit ke-77. Bali United tersingkir dari Torabika Bhayangkara Cup, sedangkan Persib melaju ke final menanti pemenang antara Arema Cronus kontra Sriwijaya FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.