Sukses

Menara Eiffel Tanggapi Guyonan Bomber PSG

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic bercanda dirinya akan tetap bertahan di Paris Saint Germain (PSG) jika simbol kota Paris, Menara Eifel, diganti dengan patung dirinya.

'Syarat' itu diungkapkan kapten timnas Swedia tersebut, usai pertandingan melawan Troyes, Minggu 13 Maret 2016 lalu. Pada laga itu Ibrahimovic mencetak empat gol sekaligus membawa PSG menang 9-0, dan memastikan gelar Ligue 1 musim 2015/16.

Namun, keinginan Ibrahimovic membuat patung dirinya harus dipikirkan lagi setelah pihak Menara Eiffel menanggapi di media sosial.

 

Baca Juga

  • TOP 3 Berita Bola: Kisah Kelam Model Selingkuhan Ronaldo
  • Scholes Minta MU Datangkan 3 Pemain Ini
  • Rio Haryanto Diragukan Legenda F1, Wehrlein Pasang Badan


Komentar Ibrahimovic ditanggapi lewat akun Twitter resmi Menara Eiffel. Mereka mengingatkan bahwa hanya ada satu ruang untuk landmark di Paris.

"Saya suka candaan mu @ibra_offieciel @PSG_inside dan pemandangan @Paris sama indahnya dari atas ini.... Tapi sayalah yang jadi Menara," begitu kicauan Menara Eiffel.

Ibrahimovic bergabung ke PSG sejak tahun 2012. Ia sudah menyumbangkan 10 gelar untuk klub kaya itu.

Kontrak Ibrahimovic sendiri memang akan habis pada akhir musim nanti. Hingga kini ia belum mau memperpanjang kontraknya dan membuat klub lain gencar mendekatinya.

Sebelumnya, Ibrahimovic terang-terangan siap merumput di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League. Bahkan, dia menyebut dirinya tengah dalam kondisi terbaiknya untuk tampil di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.