Sukses

Chelsea Vs PSG: Ibra Ungkap Dahaga Qatar Terhadap Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic optimistis Paris Saint-Germain (PSG) bisa mewujudkan mimpinya meraih gelar Liga Champions.

Liputan6.com, London - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic optimistis Paris Saint-Germain (PSG) bisa mewujudkan mimpinya meraih gelar Liga Champions. Terlebih lagi, pemilik PSG, Qatar Sports Investments ambisius mengangkat 'Si Kuping Besar' setiap tahunnya.

Baca Juga

  • Barcelona Belum Mau Disebut Raja Liga Spanyol
  • Presenter Seksi Meradang Digosipkan Dekati Striker Juventus
  • 0 Tim Terburuk di Liga Inggris

"Klub ini pada dasarnya lahir di Paris, tapi Qatar yang ambil alih. Kita baru memulai proyek ini tiga setengah tahun yang lalu. Dalam kurun waktu itu, kami sudah melakukan hal yang menakjubkan," katanya seperti dikutip dari UEFA.

Striker asal Swedia itu mengatakan, PSG hanya butuh kesabaran untuk mendapatkan gelar Liga Champions. Ibrahimovic menyebut nasib PSG sama seperti yang dialami Chelsea.

Klub asal London, Inggris itu diambil alih pengusaha Rusia Roman Abramovich di awal tahun 2000-an. Namun Chelsea baru bisa mengangkat 'Si Kuping Besar' pada musim 2011-12.

"Anda melihat Chelsea sepuluh tahun lalu dan kapan mereka merebut Liga Champions? Keajaiban seperti ini tidak terjadi dalam 24 jam. Kami butuh waktu. Tapi ingat, orang-orang Qatar bakal mengejar Liga Champions sampai mereka mendapatkannya dengan atau tanpa saya," katanya.

Ibrahimovic mengatakan hal tersebut mengingat usianya sudah mencapai 34 tahun. Bukan tidak mungkin dia bakal segera pensiun sebelum memenangkan Liga Champions, trofi yang belum pernah dimenangkannya selama berkarier sebagai pemain bola profesional.

"Bagi saya, usia hanyalah sebuah angka. Saya masih merasa sangat muda. Saya tidak khawatir dengan masa depan, karena saya sudah memenangkan banyak trofi, bermain bersama tim dan pemain-pemain hebat," katanya.

Pada Kamis (10/3/2016) dinihari WIB, Ibrahimovic bakal membantu PSG melawan Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua babak 16 Liga Champions. Untuk sementara PSG unggul agregat 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini