Sukses

Baru Saja Pacaran, Benzema Sudah Tinggal Seatap dengan Cora

Keduanya diketahui sudah tinggal serumah selama sebulan terakhir.

Liputan6.com, Madrid- Popularitas dan nama besar Karim Benzema membuat pria Prancis ini tidak kesulitan mendapatkan pacar baru. Benzema tak perlu lama-lama menjomblo. Diam-diam Benzema sudah punya gandengan baru yakni Cora Gauthier.

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Benzema dan Cora telah tinggal seatap di rumah mewah eks pemain Olympique Lyon itu. Cora sudah sekitar sebulan tinggal di kediaman Benzema yang terletak di La Finca.

Baca Juga

  • Evan Dimas Kangen Timnas
  • Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi
  • Pemain Incaran MU dan Barcelona Setuju Gabung Inter


Benzema nampaknya masih merahasiakan hubungannya dengan Cora. Tak banyak foto-foto bukti kebersamaan Benzema dengan Cora.

Foto-foto Benzema dan Cora hanya diunggah di Snapchat (aplikasi di mana gambar akan menghilang tak lama setelah upload). Dalam foto yang diunggah di Snapchat itu, Benzema dan Cora diketahui sedang berada di mobil dalam perjalanan ke Prancis.

Yang menguatkan dugaan Cora sudah tinggal bersama dengan Benzema adalah foto-foto model berambut keriting itu di akun Instagram. Foto pribadi Cora tersebut diduga kuat diambil di kediaman Benzema.

Sebelum dengan Cora, Benzema sempat diisukan dekat dengan penyanyi top Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini