Sukses

Chelsea Vs PSG Masih Sama Kuat di Babak 1

Gol Rabiot mampu dibayar 'lunas' Diego Costa di babak pertama.

Liputan6.com, London - Duel babak pertama Chelsea vs PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) masih sama kuat. Chelsea masih imbang 1-1 melawan PSG berkat gol dari Rabiot dan Diego Costa.

Baca Juga

  • Wenger Abaikan Spanduk yang Memintanya Mundur
  • Madrid Kalahkan Roma, Empat Pemain Dipuji Zidane
  • 5 Pemain Top Incaran Conte di Chelsea

Laga berlangsung sengit sejak kick off. PSG lebih banyak mengambil insiatif serangan di menit-menit awal. Di menit ke-5, Di Maria sudah mendapatkan peluang usai mendapatkan umpan dari Matuidi. Namun, tembakannya masih bisa dibendung Courtois.

Serangan bertubi-tubi PSG akhirnya membuahkan hasil di menit ke-16. Rabiot mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Zlatan Ibrahimovic. Ini juga merupakan kontribusi Di Maria yang memberi umpan kepada Ibra sebelum gol itu terjadi.

Pemain PSG sempat merayakan gol dari Rabiot (reuters)

Chelsea sendiri seperti tampil kagok di babak pertama. Beberapa serangan mereka yang digalang Eden Hazard dan Willian selalu patah di tengah jalan. Tapi di menit ke-26, serangan Chelsea berbuah gol. Memanfaatkan umpan Willian, Costa berhasil membuat skor kembali imbang 1-1.

Jelang bubaran, Costa sempat membuat panik kiper PSG, Trapp panik. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil ditepis tapi lepas dan nyaris disambar Pedro. Untung, Marquinhos cepat menyapu bola ke luar lapangan. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1):Courtois;Azpilicueta,Cahill,Ivanovic,Kenedy;Obi Mikel,Fabregas;Pedro,Willian,Hazard;Costa

PSG (4-3-3): Trapp;Marquinhos,Thiago,David Luis,Maxwell;Rabiot,Motta,Matuidi;Di Maria,Ibrahimovic,Moura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.