Sukses

Bungkam Arema, Madura United Lolos ke Final

Dalam sistem Trofeo di semifinal, Madura United bersaing dengan Arema dan Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United berhak lolos ke final Piala Gubernur Kaltim setelah menang adu penalti 4-1 atas Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (9/3/2016). Dalam babak tos-tosan, semua penendang Madura United sukses melaksanakan tugasnya, sementara dua algojo Arema, Raphael Maitimo dan Esteban Vizcarra gagal.

Dalam sistem Trofeo di semifinal, Madura United bersaing dengan Arema dan Persiba Balikpapan. Madura United keluar sebagai yang terbaik setelah mengumpulkan empat poin. Hasil dari kemenangan adu penalti atas Arema dan Persiba.

Pada laga perdana melawan Persiba, Madura juga menang adu penalti 4-2. Babak tos-tosan harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 1x45 menit.

Di laga final, Madura United akan menantang Pusamania Borneo, Sriwijaya FC atau Surabaya United. Ketiganya akan melakoni babak trofeo semifinal, Kamis (10/3/2016). 
Piala Gubernur Kaltim 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini