Sukses

Piala Bhayangkara 2016: Arema Tak Mengincar Gelar Juara

Ruddy Widodo mengatakan bakal mengevaluasi kinerja para pemainnya bersama manajemen, untuk tampil di Piala Bhayangkara 2016.

Liputan6.com, Jakarta - General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo mengatakan bakal mengevaluasi kinerja para pemainnya bersama manajemen, untuk tampil di Piala Bhayangkara 2016. Setelah berhasil mempertahankan trofi Bali Island Cup, Singo Edan turun lagi di dua turnamen pramusim.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara 2016: Persija Gelar 2 Uji Coba di Yogya
  • Hadapi Piala Bhayangkara, Persib Ogah Sesumbar
  • Pakai Doping, Sharapova Bakal Lolos Hukuman Berat?
Kini, Hendro Siswanto dan kawan-kawan baru memastikan diri lolos ke semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016. Usai mentas di Kalimantan Timur, Arema langsung terbang ke Bali, bergabung dengan penghuni Grup B Piala Bhayangkara.
 
"Sama saja dengan turnamen lainnya, hanya beda dengan di Kaltim yang berformat trofeo. Tapi di sini, U-21 harus dimainkan wajib 90 menit minimal satu pemain. Kalau diganti juga harus U-21. Biar ada unsur pembinaannya," tutur Ruddy kepada Liputan6.com.

Pengusaha travel ini juga membantah bakal buru-buru mencari pemain asing demi turnamen yang baru. Dia mengatakan tidak akan mengikuti langkah Persib Bandung untuk mengontrak pemain dalam jangka panjang.
 
"Belum ada pembelian, kita akan evaluasi karena kita kan mengontrak mereka per kompetisi."

"Jadi juara itu bonus. Setiap event tujuannya untuk membentuk harmonisasi tim. Terlepas dari itu pelatih dan pemain punya target masing-masing. Sebagai pemain profesional mereka sudah tau target," kata Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.