Sukses

Cuplikan Hattrick Messi dan Gol Barcelona Lawan Rayo

Laga Rayo Vallecano vs Barcelona diwarnai dua kartu merah dan penalti gagal Luis Suarez.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona kembali berpesta gol saat menghajar Rayo Vallecano di Stadion Vallecas pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat (4/3/2016). Lionel Messi mencetak hattrick, sementara dua gol lagi dicetak Ivan Rakitic dan Arda Turan.

Baca Juga

  • [KOLOM] Saat Sepak Bola Harus Sempurna
  • Piala Gubernur Kaltim: Semen Padang Bekap Surabaya United
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Kemenangan ini menjadi rekor tersendiri bagi Barcelona. Tim besutan Luis Enrique itu berhasil lewati torehan Real Madrid era Leo Benhakker pada musim 1988/89. Ya, Barcelona berhasil bukukan 35 laga tanpa kekalahan, lewati rekor 34 laga tak terkalahkan Madrid era Benhakker.

Di babak 1, Barcelona berhasil unggul 2-0 lewat gol Ivan Rakitic dan Lionel Messi di menit ke-22 dan 23. Rayo Vallecano kehilangan satu pemain saat Diego Llorente diusir wasit di menit ke-42.

Di babak dua, Barcelona berhasil gelontorkan tiga gol langsung lewat Messi (53 dan 77) dan Arda Turan (86). Rayo Vallecano sendiri sempat cetak gol hiburan di menit ke-57 lewat Mauro Goncalves.

Ingin lihat aksi lengkap Barcelona? Simak cuplikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.