Sukses

Kisah Cinta Presiden Milan dengan Mahasiswi 21 Tahun

Keduanya bertemu saat liburan musim panas.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi diterpa gosip tidak enak. Ia disebut menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi bernama Lavinia Palombini.

Baca Juga

  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Palombini merupakan mahasiswi cantik berusia 21 tahun. Ia putri seorang pengusaha di kota Roma. Palombini juga merupakan aktivis partai Forza Italia.

Menurut Il Fatto Quotidiano, Palombini bertemu Berlusconi saat liburan musim panas. Keduanya bertemu di Sardinia.

Sejak itu, Berlusconi terus memanjakan Lavinia dengan hadiah-hadiah mewah. Pria 79 tahun tersebut bahkan diklaim menelepon Palombini hingga 60 kali sehari.

Meski demikian, lewat pengacara Niccolo Ghedini, Berlusconi membantah skandal ini. "Itu semua bohong, cuma mengada-ada," kata Ghedini.

Sejak bercerai dengan istrinya Veronica pada 2009, Berlusconi memang sering dikaitkan dengan wanita-wanita cantik. Ia bahkan pernah dikabarkan tidur dengan delapan wanita dalam semalam. Tak hanya itu, Berlusconi juga pernah dikaitkan dengan kasus pemerkosaan.
Silvio Berlusconi dan Lavinia Palombini (corrieredellosport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.