Sukses

Cinta Mati dengan MU, Pique Ogah ke ManCity

Pique dikabarkan akan ikut dibawa oleh Guardiola ke City.

Liputan6.com, Barcelona- Pemain belakang Barcelona Gerard Pique rupanya masih cinta dengan Manchester United. Pique tidak mau menyakiti fans MU, sehingga ia memastikan diri takkan pernah membela Manchester CIty.

Pique pernah membela MU selama empat tahun dari 2004 hingga 2008. Karier Pique di Old Trafford tidak sukses. Dia cuma tampil 12 kali saja bersama The Red Devils. Pique juga sempat dipinjamkan MU ke Real Zaragoza.

Baca Juga

  • Kemenpora Potong Gaji Demi Lunasi Biaya Rio Haryanto
  • 'Bendera Putih' Real Madrid
  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016


Walau gagal total, pengalaman bersama MU masih membekas di benak Pique. Kekasih Shakira itu mengaku cinta mati dengan MU. Oleh karena itu, Pique pun berjanji tidak akan tergoda pindah ke City.

Isu kepindahan Pique ke City mencuat karena mulai musim depan The Citizens akan dilatih Pep Guardiola. Karier Pique diselamatkan oleh Pep.

Ketika gagal total di MU, Pep dengan berani membeli Pique. Bersama Barca, pria Spanyol itu mampu menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Pep diperkirakan akan mencoba membawa pria 29 tahun itu ke Etihad Stadium.

"Cinta saya terhadap MU terlalu besar bagi saya untuk bergabung bersama City, meskipun Pep merupakan pelatih hebat," ujar Pique di Periscope.

Meskipun masih cinta dengan MU, Pique tidak berniat kembali ke Old Trafford. Seandainya tidak pensiun di Barcelona, Pique ingin mencoba petualangan di negara lain selain Inggris dan Spanyol. Salah satu negara yang kemungkinan dituju Pique adalah Kolombia, negara asal Shakira.

"Saya sangat bahagia di Barcelona. MU klub kedua saya, tapi masa depan saya berada di Barcelona. Saya sangat bangga bermain untuk Barcelona. Saya pikir Barca klub terbaik di dunia," tutur Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.